Baju Adat Maluku


Maluku termasuk kedalam provinsi yang paling tua di seluruh Indonesia, sebab provinsi ini memiliki sejarah yang panjang. Ibu Kota Malakuku adalah Ambon yang sering dijuluki sebagai Ambon Manise. Maluku sendiri secara geografis terletak di Indonesia Bagian Timur, yang berbatasan langsung dengan Maluku Utara dan Papua Barat. Maluku juga terkenal dengan  kekayaan hasil alamnya yang menghasilkan cengkeh, mutiara, hingga emas, maka tak heran  Maluku dijuluki oleh Mesir sebagai wilayah yang memiliki “Tanah Surga”. Bukan hanya terkenal dengan hasil alam yang melimpah, dan keindahan alam, tetapi keanekaragaman budaya dan adat istiadat di Maluku juga menarik untuk dibahas.

 

Pakaian Adat Maluku Kebaya Putih Tangan Panjang

kebaya putih


Yang pertama ini ada namanya kebaya putih tangan panjang. Pakaian adat Maluku yang satu ini biasanya dipakai oleh kaum wanita kelas atas, contohnya keturunan bangsawan kerajaan, guru,dan pendeta.

Kebaya ini terbuat dari bahan brokat dan memiliki lengan baju yang panjang dan memiliki warna putih, dan juga baju kebaya yang satu ini memiliki aksesoris pelengkap atau tambahan guna sebagai pelengkap dan juga penghias untuk kebaya tersebut.
Aksesoris itu biasanya merupakan hiasan yang dibordir, kancing tangan, dan kancing bagian depan. Selain itu baju adat yang satu ini juga memilik aksesoris pelengkap diluar kebaya , seperti sanggul yang berbentuk bulat , kaos kaki, canela, hingga alas kaki yang berwarna putih
Bingung cari baju unik untuk berbagai keperluan? Ini lah solusi untuk Anda. Kami adalah pusat penyewaan baju terlengkap dan termurah. Memakai baju-baju unik bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. Biasanya orang membutuhkan baju-baju unik untuk berbagai acara diantaranya adalah:

    Acara pertunjukan di sekolah
    Acara perpisahan sekolah
    Pawai perlombaan
    Acara sanggar
    Untuk kebutuhan fotografi
    Untuk memenuhi hobi selfie menjadi sosok yang diinginkan
    Acara perlombaan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

               Banyak orang bingung mencari baju-baju unik untuk kegiatan di atas. Membeli bukan solusi yang tepat, karena selain harganya yang cukup mahal, kegunaannya mungkin hanya sekali itu saja, sehingga sangat tidak efisien. Belum lagi mungkin waktu yang mendesak sehingga tidak memungkinkan Anda untuk berkeliling kota mencari pakaian yang dibutuhkan. Kami hadir sebagai solusi yang paling membantu. Sebagai jasa sewa baju, kami memiliki aneka jenis koleksi baju-baju unik yang biasa dibutuhkan banyak orang, mulai anak-anak, remaja hingga dewasa.

        Selain koleksian yang cukup lengkap, harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau sehingga menjadi solusi berhemat untuk Anda dan rekan-rekan. Anda juga bisa melakukan pemesanan sewa secara kolektif untuk kebutuhan di sekolah, sanggar dan sebagainya. Pesan langsung di tempat kami, baju-baju unik yang pastinya dalam kondisi bagus dan bersih. Ya, banyak orang malas memakai baju rental karena alasan kebersihan dan kualitas. Kami memberikan yang berbeda dari yang lainnya. Baju rental di tempat kami adalah baju yang selalu bersih dan terjamin kualitasnya, sehingga akan membuat nyaman Anda yang memakainya.

       Kami siap mengantar ke tempat Anda untuk beberapa kawasan yang terjangkau, sehingga pastinya akan semakin memanjakan kebutuhan Anda. Cek koleksian baju kami sekarang dan silahkan booking untuk kebutuhan dalam jumlah banyak. Kami membantu Anda mendapatkan barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Jangan pusing-pusing lagi untuk acara anak di sekolah, kini kami menjadi solusi pintar untuk Anda dan keluarga.

        Persewaan Kami Menyewakan hingga ribuan baju dan bisa melayani sewa kelompok ataupun satuan dengan ketentuan menyerahkan KTP dan No telpon untuk pendataan serta DP untuk mengindenkan baju yang akan disewa. sebab, banyaknya penyewa yang setiap bulannya bahkan hariannya menyewa sehingga butuh inden baju yang akan disewa. 

         Langganan Sekolah yang pernah bermitra dengan persewaan Kami ada hingga 250-450 sekolah setiap bulannya sehingga butuh penginden dan jaminan untuk memesan baju yang disewa karena banyaknya permintaan yang harus kami penuhi. 

        Namun, jangan khawatir persewaan kami memiliki banyak baju dan pakaian kurang lebih 5000-10.000 baju yang bisa disewakan maka, bagi para customer bisa datang kealamat kami diatas. pelayanaan kami siap memanjakan dan memberikan pelayanan yang terbaik. 

      Semoga yang terbaik buat para penyewa mendapatkan prestasi yang diinginkan dan meraih juara-juara pada event lomba yang diikuti. Harga Persewaan Baju Karnaval kami mulai dari Rp. 30.000, 45.000, 75.000, 100.000 sampai 700.000 tergantung baju dan jenis pakaian yang akan disewa.




Purnama Dewi Menyewakan berbagai model :

  1. BAJU KARNAVAL TK-SD-SMP-SMA-DEWASA
  2. BAJU TARI TRADISIONAL & MODERN TK-SD-SMP-SMA
  3. BAJU TOGA TK-SD-SMP-TPQ
  4. BAJU MANASIK HAJI TK-SD
  5. BAJU ABRI TK-SD-SMP-SMA-DEWASA
  6. BAJU PAHLAWAN TK-SD-SMP-SMA-DEWASA
  7. BAJU PUNOKAWAN ( BAJU WAYANG )
  8. BAJU MUSLIM KARNAVAL / TARI
  9. BAJU PROFESI
  10. BAJU ADAT
  11. BAJU BINATANG
  12. BAJU SAMROH

Price list harga persewaan :

  1. Sewa partai minimal 10 baju (Untuk anak TK Rp. 30.000 Untuk anak SD Rp.40.000)
  2. Sewa Perorangan Selisih Rp. 10.000

Untuk info pemesanan silahkan hubungi contact person dibawah ↓

Contact person 1 : (0812-1240-4413) 
Contact person 2 : (081252997088) 

Jam Kerja :

·         Senin – sabtu  : 08:00 – 16:00 WIB
                   : 18:00 – 21:00 WIB
·         Minggu           : LIBUR         

Lokasi Pusat : Perum Mutiara Residence D2/12 Anggaswangi Sukodono 

Mari Kunjungi outlte danstore kami di alamat yang tertera di atas ↑

Jangan lupa download aplikasi kami 

#persewaan #persewaanbaju #persewaanbajukarnaval #persewaankostum #persewaanbajuadat #persewaanbajutari #persewaanmurah #persewaansidoarjo #persewaansurabaya #persewaan busana #persewaansidoarjomurah #persewaansurabayamurah  #persewaangresik #persewaankostummurah #persewaankostumkarnaval #bajuadat #bajutari #bajuwisuda #bajukartini #bajukeren #bajupolisi #bajulucu #bajuanak #bajudewasa #kostumkarnaval #kostumpahlawan #kostummurahsidoarjo #kostummurahsurabaya #kostumanakkeren #kostumkarnavaldewasa #bajuadatjawa #bajuadatbetawi #bajuadatbali #bajuadatmadura #bajukemerdekaan #bajucouple #surabaya #sidoarjo #gresik #mojokerto #pasuruan #sukodono #sukodonosidoarjo #purnamadewi #galeripurnamadewi #tokopurnamadewi #persewaanmurahkeren #persewaanbajuanak #persewaansekolah #persewaanharikartini #persewaanbajudewasa #persewaanlengkap #persewaanbajusanggar #persewaanlengkapmurah #purnamakostum #persewaankostumkarnaval #persewaan #persewaanbajusenam#persewaanbaju #persewaanbajuadat#persewaanbusana#persewaanadatsby#persewaanseragamsenamsby#senammaumere #persewaan #persewaanbajusenam#persewaanbaju #persewaanbajuadat#persewaanbusana#persewaanadatsby#persewaanseragamsenamsby#senammaumere 


MG & PD

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar